Launching Koperasi Bahana Lintas Nusantara bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Desa Joho Kecamatan Kalidawir - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 15 September 2021

Launching Koperasi Bahana Lintas Nusantara bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Desa Joho Kecamatan Kalidawir


Tulungagung, Metro Jatim;

Acara Launching program jitu Koperasi Bahana Lintas Nusantara siap berkolaborasi dengan Badan Usaha Milik Desa Joho akan dilaksanakan pada hari Rabu (15/9/2021). Di era kepemimpinan Bapak Ahmad Nurroini selaku Kepala Desa Joho program jitu ini sangat di dukung oleh beliau. 


"Menurut saya program jitu dari Koperasi Bahana Lintas Nusantara ini sangatlah bagus sekali dan sangat bermanfaat buat seluruh warga Desa Joho Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung," ucap Kepala Desa Joho.


Program jitu tersebut diantaranya yaitu arisan motor, simpanan pintar bayar 50 persen, simpanan uang hasil berkembang, simpanan uang dengan tempo 3-6-12 bulan. 

Ahmad Nurroini selaku Kepala Desa Joho Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.


Acara Launching hari ini sangat didukung oleh warga, dan acara ini dihadiri oleh karang taruna, warga yang berprofesi sebagai pedagang, babinsa, babinkamtibmas, para komunitas, Anshor, serta menghadirkan pula narasumber yaitu Bapak Niko selaku pemilik koperasi Bahana Lintas Nusantara yang beralamatkan di Jalan Mentawai, Surakarta.


Manfaat program jitu ini untuk warga Desa Joho adalah membantu meningkatkan perekonomian warga dan lebih modern. Jika warga berkenan untuk bergabung maka ada subsidi seperti penjelasan Bapak Ahmad Nurroini selaku Kepala Desa Joho.


Badan Usaha Milik Desa Joho sangatlah senang untuk bekerjasama dengan Koperasi Bahana Lintas Nusantara karena sangatlah bagus programnya dan sangat membantu warga.


Harapan pihak Pemerintah Desa Joho semoga program jitu ini bisa diminati oleh seluruh warga. "Semoga bisa terlaksana secepatnya tanpa halangan apapun juga, dan berjalan lancar sehingga perkembangan ekonomi bisa terwujud," harapnya.


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini