DISPARPORA NGAWI GELAR VIRTUAL EVENT KANGEN PIKNIK NING NGAWI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 Oktober 2021

DISPARPORA NGAWI GELAR VIRTUAL EVENT KANGEN PIKNIK NING NGAWI



Ngawi, Metro Jatim;

Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Ngawi  Gelar event  virtual bertajuk “Kangen Piknik Ning Ngawi” Sabtu (16/10/2021).


Event tersebut  disiarkan secara live streaming melalui Chanel YouTube Pariwisata Ngawi, dengan menampilkan beberapa penyanyi, dancer serta seniman lokal Ngawi. Diawal event tersebut menyajikan siaran live streaming destinasi wisata yang ada di Kabupaten Ngawi mulai Kebun The Jamus, Air Terjun Srambang Park, Museum Trinil dan Benteng Van Den Bosch.


Raden Rudi Sulisdiana selaku kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga mengatakan pada saat pandemi ini destinasi wisata di Kabupaten Ngawi sudah diberi  kelonggaran buka dan bisa dinikmati masyarakat dengan protokol kesehatan ketat. "Melalui gelaran event ”Kangen Piknik Ning ngawi” ini semoga bisa mendongkrak kegiatan pariwisata Ngawi” terangnya.


Dengan dibukanya kembali diharapkan minat pengunjung tidak berkurang drastis, dimasa seperti ini masyarakat masih was-was untuk melakukan aktifitas di luar rumah atau di tempat keramaian.

 

Sejumlah tahapan yang harus dilakukan sebelum tempat wisata kembali dibuka. Tahapan yang dilalui diantaranya harus ada standar operasional prosedur (SOP), melakukan simulasi untuk menjalankan, dan melakukan uji coba.


“Sesuai dengan aturan protokol kesehatan untuk pengunjung diwajibkan memakai masker serta jaga jarak,” jelasnya.


“Di saat pandemi Covid-19 ini,Kabupaten Ngawi level 2 diberikan kelonggaran, pelaku wisata untuk melakukan inovasi dan kreatifitas melakukan perbaikan-perbaikan di segala sektor sehingga bisa cepat beradaptasi dengan perubahan yang kemungkinan besar akan terjadi di dunia pariwisata,” pungkasnya. (Avit)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini