Merasa Tidak Ada Keterbukaan Informasi Publik di Pemdes Campurdarat, Ayoung Menemui Bupati Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 Oktober 2021

Merasa Tidak Ada Keterbukaan Informasi Publik di Pemdes Campurdarat, Ayoung Menemui Bupati Tulungagung



Tulungagung, Metro Jatim;

Berkaitan dengan Surat Keputusan asli tentang pemberhentian pamong desa setempat yang belum bisa ditunjukkan oleh Pemerintah Desa Campurdarat ke Ayoung maka ditempuhlah kunjungan ke kediaman Bupati Tulungagung. 


Dengan semangat yang luar biasa putra dari Suwignyo (salah satu pamong desa yang diberhentikan) beranjak menjadwalkan untuk berkunjung ke kediaman Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung. 


"Saya yakin setiap masalah pastilah ada jalan keluarnya asalkan kita berusaha dan berdo'a, kalau bisa kita harus menyelesaikan masalah dan jangan lari dari masalah," ucap Ayoung pada hari Senin (18/10/2021).


Sesampainya di kediaman Bupati Tulungagung, ia merasa gembira bisa bertemu secara langsung dengan Bupati. "Alhamdulillah saya juga dapat bertanya ke Bupati Tulungagung dan mendapatkan jawabannya," ungkapnya. 


Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung sangat baik dan ramah ketika menemui mereka berlima yang saat itu berkunjung ke kediamannya. Mengenakan baju dinas Bupati Tulungagung memberikan penjelasanya kepada Ayoung tentang sesuatu hal. Kepuasan Ayoung tentang jawaban Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung membuatnya memahami perihal ini.


Harapan Ayoung semoga di Pemdes Campurdarat kedepannya bisa lebih baik lagi, dan setiap warga mendapatkan keterbukaan informasi publik. 


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini