PELANTIKAN DPC GERBANG TANI KABUPATEN KEDIRI BLITAR DAN TULUNGAGUNG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 24 Oktober 2021

PELANTIKAN DPC GERBANG TANI KABUPATEN KEDIRI BLITAR DAN TULUNGAGUNG

 


Kediri, Metro Jatim;
Dewan pimpinan cabang Kab. Kediri  Gerbang Tani telah resmi dilantik, artinya gerakan kebangkitan petani di Kabupaten Kediri telah berdiri sebagai wadah untuk berinteraksi para petani serta sebagai wahana untuk mencari  solusi bagi persoalan yang dihadapi petani saat ini. Pelantikan gerbang tani yang diadakan di resto marwah 3 Adan-Adan Gurah telah di hadiri sejumlah perwakilan Rakyat baik dari pusat yaitu Anggia Erma Rini, M.K.M., DPRD Provinsi Jawa Timur Erjik Bintoro, DPRD Kabupaten Kediri S. Djamaludin, selain itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa.


Dalam sambutannya Anggia menyatakan, ”Gerbang tani harus mampu menjadi saluran para petani  yang lebih luas lagi agar kami bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi berupa solusi dari permasalahan yang dihadapi,” terangnya.


Dalam periode 2021-2026 Ketua Umum DPC  Gerbang Tani Kabupaten kediri dijabat oleh H. Kamaludin seorang pengusaha benih yang sukses dari Desa Kencong Kecamatan Kepung. Selain sebagai seorang pengusaha, H. Kamaludin juga seorang aktivis di berbagai organisasi sosial kemasyarakatan.



Kepada Metro Jatim ia mengatakan bahwa Gerbang Tani Kabupaten Kediri harus mampu menjadi penggerak perekonomian khususnya dari sektor pertanian dan harus mampu bersinergi dengan kelompok kelompok masyarakat, sehingga kehadiran Gerbang Tani menjadi wahana solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi. Lebih lanjut Bapak Kamal, panggilan akrabnya,  juga menyinggung rencana pendirian Koperasi Gerbang Tani.



Kehadiran para tokoh di Kabupaten kediri dalam pelantikan DPC Gerbang Tani dari Kabupaten Kediri, Blitar dan Tulungagung merupakan bentuk keseriusan dalam upaya membangkitkan petani agar jaya dan sejahtera. (Al)


Post Top Ad

Pasang Iklan Disini