Pemdes Balerejo dan Warga Berencana Pengadaan Traffic Light di Perempatan Jalan Ir. Soekarno Hatta - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 09 Oktober 2021

Pemdes Balerejo dan Warga Berencana Pengadaan Traffic Light di Perempatan Jalan Ir. Soekarno Hatta

 


Tulungagung, Metro Jatim;

Perencanaan pengadaan traffic light dari Pemerintah Desa Balerejo dan salah satu warga yang bernama Slamet memang sangat bagus sekali. Pengadaan traffic light tersebut akan ditempatkan di Jalan Ir. Soekarno Hatta (perempatan sebelah baratnya Pengadilan Agama Tulungagung). 


Karena banyaknya warga Desa Balerejo dan warga desa lain yang melintasi perempatan ini maka sangat diperlukan pemasangan traffic light demi keselamatan bersama.

Perempatan Jalan Ir. Soekarno Hatta


Slamet selaku warga Desa Balerejo mengatakan bahwa di perempatan Jalan Soekarno Hatta ini dulu sampai sekarang memang seringkali terjadi kecelakaan.


"Ya memang benar sekali yang dikatakan Slamet, di perempatan Jalan Soekarno Hatta ini merupakan akses jalan yang dilalui oleh para petani, warga Desa Balerejo, warga desa lain, dan merupakan arus jalan antar kabupaten jadi seringkali terjadi kecelakaan, makanya kami berencana mengadakan pemasangan traffic light," ucap Jatmiko selaku Kepala Desa Balerejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung saat di interview pada hari Jum'at (8/10/2021).

Jatmiko selaku Kepala Desa Balerejo dan Slamet selaku warga.


"Saya sangatlah mendukung sekali dengan ide gagasan yang bagus ini demi keselamatan bersama saat melalui perempatan jalan ini. Kalau bisa secepatnya segera terealisasi pengadaan dan pemasangan traffic light ini tanpa halangan apapun juga," jelasnya. 


Warga Desa Balerejo sangat setuju dan sangat mendukung dengan adanya pemasangan traffic light.


Harapan Pemerintah Desa Balerejo beserta seluruh warga semoga tidak terjadi lagi kecelakaan di perempatan jalan ini, semoga segera terwujud pemasangan traffic light, semoga segera mendapatkan tanggapan dari dinas terkait.


Kelancaran dalam berlalu lintas tanpa adanya kecelakaan merupakan keinginan kita semua, berangkat dari rumah selamat dan kembali ke rumah juga selamat. 



Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini