Pemdes Jeli Sigap Dalam Penanganan Tiang Telkom yang Doyong ke Jalan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 16 November 2021

Pemdes Jeli Sigap Dalam Penanganan Tiang Telkom yang Doyong ke Jalan


Tulungagung, Metro Jatim;

Keberadaan tiang telkom yang terlihat sudah doyong ke jalan dan sangat membahayakan para pejalan kaki, pengendara sepeda motor, pengendara mobil dan pengendara truk yang melintas di jalan tersebut. Kejadian ini berada di sebelah timur kediaman Sekretaris Desa Jeli, dengan posisi yang mengkhawatirkan sekali. Tiang Telkom ini kelihatan hampir roboh dengan hanya diganjal pot bunga yang udah nggak terpakai lagi. 

Misnan selaku warga Desa Jeli Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung.


"Saya juga merasa khawatir dengan adanya tiang Telkom yang udah doyong ke jalan, karena bisa membahayakan warga khususnya yang melintasi jalanan ini," ucap Misnan, Senin (15/11/2021).


Semestinya perihal semacam ini segera mendapatkan tanggapan dan tindakan langsung dari Pemdes Jeli. Doyongnya tiang Telkom ini sebetulnya sudah lama dan membuat rasa was-was bagi semua warga dan pengguna jalan.

Mahsun selaku Sekretaris Desa Jeli


Mahsun selaku Sekretaris Desa Jeli langsung sigap memberikan tanggapannya tentang perihal ini dan mengatakan pihak Pemdes Jeli udah membuatkan surat yang ditujukan ke pihak Telkom akan tetapi belum mendapatkan respon. 


Hari ini kita langsung menghubungi via Hp ke pihak Telkom dan mendapatkan tanggapan dan segera di perbaiki.


Harapan Pemdes Jeli semoga segera ada perbaikan pada tiang Telkom yang sudah doyong agar warga Desa Jeli dan para pengguna jalan tidak was-was lagi. 


Dewan Redaksi : Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini