Era Baru Gus Munip Selaku Kepala Desa Terpilih Sambirobyong - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 24 Desember 2021

Era Baru Gus Munip Selaku Kepala Desa Terpilih Sambirobyong

Gus Munip selaku Kepala Desa Sambirobyong, Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung


Tulungagung, Metro Jatim;

Gus Munip merupakan Ketua LPM Desa Sambirobyong yang telah terpilih sebagai Kepala Desa dan telah dilantik oleh Abuzen selaku Camat Sumbergempol atas nama Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, pada hari Rabu (22/12/2021). Visi misi Gus Munip yaitu meneruskan visi misi kepala desa sebelumnya agar terlaksana keseluruhan. 


"Alhamdulillah pelantikan saya berjalan lancar tanpa halangan apapun juga, visinya yaitu melayani masyarakat dengan hati pastilah sesuatu yang dilakukan ada nilai nilai kemanusiaanya, " ucap Gus Munip, Kamis (23/12/2021).


Untuk pelayanan publik Kepala Desa Sambirobyong berharap semua elemen desa bisa mendukungnya. Keramahan, kesederhanaan dan kharismatik menjadi ciri khas beliau baik di rumah maupun di luar rumah.


Keinginan Gus Munip kedepannya adalah terdapat transparansi, bisa dipertanggung jawabkan, tidak membeda bedakan antara masyarakat, dikerjakan secara profesional. Ingin adanya perubahan kedepan, supaya masyarakat aman, tentram, sejahtera.


Gus Munip selalu menggunakan musyawarah mufakat untuk menyelesaikan segala persoalannya. Semangat yang luar biasa terlihat jelas diraut wajah Gus Munip selaku Kepala Desa Sambirobyong. 


Warga Desa Sambirobyong Kecamatan Sumbergempol  sangat mendukung  adanya visi misi Gus Munip. Semoga di era kepemimpinan Kades Sambirobyong yang baru bisa diterima oleh masyarakat. 



Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini