Kapolresta Kediri Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) dan Gelar Simulasi Laka - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 26 Januari 2022

Kapolresta Kediri Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) dan Gelar Simulasi Laka


Kediri, metrojatim.id;

Bertempat di Taman Tirtoyoso Kota Kediri, Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi menggelar silahturahmi bersama awak media yang di kemas dalam acara Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida), untuk meningkatkan sinergitas dan kemintraan antara kepolisian dengan awak media pada Rabu pagi (26/1/2022).


”Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media. Acara Piramida ini adalah wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada di Kediri dengan harapannya hubungan baik Polres Kediri Kota dan media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, akrab seperti saudara, ini yang kedua dalam acara ini,” kata Kapolres Kediri Kota.


Diharapkan awak media, juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui Humas Polresta Kediri.



Disamping acara ngopi bareng, juga diadakan acara simulasi kecelakaan yang menonjol dari Satlantas Kediri Kota yang di pimpin langsung oleh Kasatlantas Kediri Kota AKP Pandri.


Diawali dari terjadinya laka lantas yang banyak memakan korban sampai dengan penanganan dan lidik olah TKP hingga pertolongan korban, berjalan dengan lancar dan sukses.


Dalam hal ini, AKP Pandri mengatakan jika simulasi ini dilakukan untuk antisipasi agar kejadian yang terjadi di Kalimantan semoga tidak terjadi di Kediri dan seandainya terjadi di Kediri maka kita harapkan pihak kami sudah siap untuk penanganannya. (Fran)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini