Badan Usaha Milik Desa Maju Mapan Merupakan Realisasi Dana Desa Kedungwaru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 04 Februari 2022

Badan Usaha Milik Desa Maju Mapan Merupakan Realisasi Dana Desa Kedungwaru


Tulungagung, Metro Jatim;

Badan Usaha Milik Desa Maju mapan merupakan bukti realisasi anggaran Dana Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Pada tahun 2015 Badan Usaha Milik Desa Maju mapan didirikan, bergerak di bidang alat alat sekolah, alat alat perkantoran, sembako dan kebutuhan warga yang lainnya.


Bumdes berlokasi di depan Balai desa Kedungwaru. Tempat yang strategis memberikan kenyamanan buat warga yang ingin berkunjung ke Badan Usaha Milik Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. 


Toha selaku Kepala Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru mengatakan, ”Alhamdulillah realisasi anggaran Dana Desa mulai tahun 2015 sampai sekarang di salurkan untuk modal Badan Usaha Milik Desa yang bisa bermanfaat buat warga,” tuturnya.


”Untuk anggaran Dana Desa Kedungwaru mulai tahun 2015 sampai sekarang tetap diangsur tiap tahunnya,” ungkap Kepala Desa Kedungwaru pada hari Kamis (3/2/2022).


Susunan pengurus Badan Usaha Milik Desa Maju Mapan ialah Totok sebagai ketua, Naning sebagai bendahara, dan Iin sebagai Sekretaris.


Dengan keberadaan Badan Usaha Milik Desa Kedungwaru bisa membantu PAD dan membantu warga yang memiliki usaha.


Salah seorang warga Desa Kedungwaru mengucapkan banyak terima kasih kepada Toha selaku Kepala Desa yang telah membantu meningkatkan perekonomian kami dengan adanya Badan Usaha Milik Desa. 


Harapan Pemerintah Desa Kedungwaru yaitu semoga Badan Usaha Milik Desa ini bisa tetap berjalan dengan lancar, bermanfaat buat warga dan bisa berkembang sampai kapanpun. 


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini