PEMBANGUNAN SALURAN DI DESA SEWULAN KECAMATAN DAGANGAN KECAMATAN MADIUN DARI DD TA 2021 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 01 Februari 2022

PEMBANGUNAN SALURAN DI DESA SEWULAN KECAMATAN DAGANGAN KECAMATAN MADIUN DARI DD TA 2021


Madiun, Metro Jatim;

Semakin banyak perencanaan swadaya masyarakat maka semakin banyak pula pembangunan yang terjadi di Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, salah satunya pembangunan saluran air.


Terbukti dengan adanya hasil pembangunan saluran air yang terletak di RT 30 RW 06 Dukuh Nglorok Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun sepanjang 102 meter. Hal ini dilakukan supaya air dapat mengalir guna membantu masyarakat, khususnya untuk masyarakat Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun.


Ketika di wawancarai oleh jurnalis Metro Jatim mengenai pembangunan saluran air tersebut, masyarakat Desa Sewulan RT 30 RW 06 Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun merasa senang dengan adanya pembangunan  saluran air di lingkungan mereka, karena hal tersebut juga membantu kelancaran pengolahan sawah maupun kebun masyarakat sekitar.


Kepala Desa H. Sukarno beserta kepala urusan perencanaan dan pembangunan desa Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun mengatakan bahwa pembangunan saluran air tersebut sangat bermanfaat  karena saat musim hujan air tertampung dengan baik. Akibat dari pembangunan tersebut kini jalannya air terpantau lancar dan tidak menimbulkan genangan pada jalan sekitar desa.Begitulah keterangan yang disampaikan Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, menuju Madiun membangun desa. (Ike.P.P)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini