Seleksi Tambahan Ujian Tulis Bagi Bakal Calon Kepala Desa Antar Waktu di Balai Desa Jeli - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 27 Februari 2022

Seleksi Tambahan Ujian Tulis Bagi Bakal Calon Kepala Desa Antar Waktu di Balai Desa Jeli


Tulungagung, Metro Jatim;

Acara seleksi tambahan ujian tulis bagi bakal calon Kepala Desa antar waktu telah terlaksana pada hari Kamis (24/2/2022). Cuaca yang cerah sangat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, sangat mempermudah warga setempat untuk ikut menghadiri acara ini. Terlaksananya acara ini dikarenakan Kepala Desa Jeli telah meninggal dunia dan terdapat kekosongan jabatan Kepala Desa. 


Pelaksanaan acara ini dimulai pukul 09.30 WIB sampai selesai, yang dihadiri oleh para panitia, Ketua BPD beserta anggotanya, para peserta bakal calon Kepala Desa Jeli, Babinsa, Babinkamtibmas, warga, dan staff Pemdes Jeli. 


"Pelaksanaan ujian tulis ini terdapat 100 pertanyaan yang harus dijawab dalam jangka waktu satu setengah jam oleh para peserta," ucap Jamroji selaku panitia, Kamis (24/2/2022).


Lima peserta yang hadir saat ini yaitu Jumari, Umar, Imam Tauhid, Eko Susanto, Soetrisno Hadi Pramono, mereka terlihat sangat semangat untuk mengikuti acara ini dan menjawab ujian tulisnya.


Bagi para undangan yang hadir disarankan juga tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker.


Mahsun selaku carik mengatakan, ”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun juga, kelima peserta juga hadir bersama para undangan lainnya,” ungkapnya.


Harapan kami semoga bisa cepat terpilih dari bakal calon Kepala Desa ini, siapapun yang terpilih haruslah kita terima dan kita hormati bersama. 


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini