Badan Usaha Milik Desa Prasojo Merupakan Realisasi Dana Desa Pojok - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 07 Maret 2022

Badan Usaha Milik Desa Prasojo Merupakan Realisasi Dana Desa Pojok


Tulungagung, Metro Jatim;

Badan Usaha Milik Desa Prasojo merupakan bukti realisasi anggaran Dana Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Pada tahun 2021 Badan Usaha Milik Desa Prasojo mulai bangkit lagi, bergerak di bidang alat alat sekolah, alat alat perkantoran, materai, foto copy dokumen, pemesanan makanan dan kebutuhan warga yang lainnya.


Bumdes yang berlokasi di area Balai Desa Pojok merupakan tempat yang strategis, bisa memberikan kenyamanan buat warga yang ingin berkunjung ke Badan Usaha Milik Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. 


Sapani, S.Pd. selaku PJ Kepala Desa Pojok Kecamatan Campurdarat mengatakan, ”Alkamdulillah realisasi anggaran Dana Desa mulai tahun 2021 sampai sekarang di salurkan untuk modal Badan Usaha Milik Desa yang bisa bermanfaat buat warga,” ungkapnya, Senin (7/3/22)


Untuk anggaran Dana Desa Pojok mulai tahun 2021 sampai sekarang tetap digunakan untuk penambahan permodalan BUMDES tiap tahunnya.


Susunan pengurus Badan Usaha Milik Desa Prasojo sebagai berikut; Anang sebagai ketua, Astutik sebagai bendahara, Betik Silvianan sebagai sekretaris.


Dengan keberadaan Badan Usaha Milik Desa Pojok bisa membantu PAD dan membantu warga yang memiliki usaha.

Salah seorang warga Desa Pojok mengucapkan banyak terima kasih kepada Sapani, S.Pd. selaku PJ Kepala Desa dan pengurus Bumdes yang telah membantu meningkatkan perekonomiannya dengan adanya Badan Usaha Milik Desa. 


Harapan Pemerintah Desa Pojok yaitu semoga Badan Usaha Milik Desa ini bisa tetap berjalan dengan lancar, bermanfaat buat warga dan bisa berkembang sampai kapanpun. 


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini