LKS Wilker 1V, SMKN 1 Nganjuk Sabet 6 Juara - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 07 Maret 2022

LKS Wilker 1V, SMKN 1 Nganjuk Sabet 6 Juara

Foto: Istimewa


Nganjuk, Metro Jatim;

Torehan prestasi yg dipersembahkan siswa siswi terbaik SMKN 1 Nganjuk diajang lomba kompetensi siswa di Wilker 1V, ini merupakan kerja keras peserta lomba dan para pembimbing lomba dalam bidang keahliannya masing-masing. Lomba kompetensi siswa Wilker 1V tahun 2022 ini sangat berbeda dengan LKS pada tahun sebelumnya. 


Dengan situasi pandemi covid 19 yang kelihatannya belum reda, sehingga pola pola lomba yang diselenggarakan dilakukan secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan, namun sisi positif  dari tantangan ini, siswa siswi peserta lomba diajak berkolaborasi dan bersahabat dengan technology. 


LKS tahun 2022 ini diselenggarakan sedikit berbeda pula, dikarenakan pada th ini tidak ada seleksi ditingkat kabupaten/ kota, peserta lomba langsung menuju ketingkat Wilker.


Yang bergabung didalam Wilker 1V meliputi, Kabupaten/Kota Madiun, kabupaten Pacitan, kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Nganjuk serta Kabupaten Jombang. LKS Wilker 1V tahun ini diselenggarakan di Kabupaten Madiun.

 

Akir dan hasil dari LKS Wilker 1V team peserta LKS SMKN 1 Nganjuk memberikan prestasi terbaik dan memborong 6 juara, kejuaraan yang diperoleh dalam bidang lomba :

1.Autocad Building dapat juara 1

2.Web Technology juara 2

3.Cloud Computing juara 2

4.Electrical Installation juara 4

5.IT Networking System Administration juara 4

6. IT Softwere Solution For Bisniss juara nominator dan lolos ke LKS tingkat Propinsi. 


Dari hasil LKS Wilker 1V, peraih juara 1 sampai 5 untuk masing masing lomba, selanjutnya sebagai modal kompetisi LKS ditingkat Propinsi Jawa Timur. Peraih 6 juara dari SMKN 1 Nganjuk mewakili wilker 1V lolos ke LKS ketingkat tingkat Propinsi. (Lutfi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini