Pemberian Vaksin Covid-19 di Desa Kedungcangkring - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 01 Maret 2022

Pemberian Vaksin Covid-19 di Desa Kedungcangkring

 


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Kedungcangkring bersama tim kesehatan Puskesmas Pagerwojo mengadakan pemberian vaksin Covid-19 pada hari Jumat.


Menyambut pemberian vaksin covid 19 ini pihak desa beserta bidan desa setempat sudah mengadakan rapat pertemuan terkait sistematika pemberian vaksin ini. Pelaksanaannya diadakan di balai Desa Kedungcangkring.


Dengan antusias warga yang menerima vaksin sinovac tahap kedua ini datang di balai Desa Kedungcangkring, tentu dengan memakai protokol kesehatan. Mereka sudah berkumpul dari pukul 07.00 WIB.


Sebelum diberikan vaksin mereka diberikan tempat duduk untuk menunggu dan dipanggil sesuai urutan masing-masing. Mereka di data untuk mengisi skrining yaitu berupa riwayat masing-masing setelah itu peserta vaksin diperiksa suh, tensi, kadar gula dan juga keluhan-keluhan lainnya. Apabila ditemukan yang memiliki suhu tubuh, tensi, ataupun kadar gula diatas Normal maka pemberian vaksin akan ditunda sampai normal kembali.


Selama pemberian vaksin ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan berjalan lancar. Mereka yang sudah divaksin diminta untuk tetap di tempat untuk observasi yang bertujuan untuk melihat apakah ada gejala atau tidak setelah divaksin. Pemberian vaksin ini berjalan dengan aman. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini