Pemdes dan Seluruh Warga Desa Sambirobyong Sangat Antusias Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 27 Maret 2022

Pemdes dan Seluruh Warga Desa Sambirobyong Sangat Antusias Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan


Tulungagung, Metro Jatim;

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan suci yang dinanti nanti oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Seluruh umat Islam di seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh. 


Gus Munib selaku Kepala Desa Sambirobyong Kecamatan Sumbergempol sangat antusias menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan pada tahun 2022 ini. ”Semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah puasa pada tahun 2022 ini dengan lancar tanpa halangan apapun juga,” ucap Gus Munib saat ditemui di kantornya, Jum'at (25/3/2022).


”Selain beribadah puasa pada bulan suci Ramadhan kita malamnya juga melaksanakan sholat tarawih berjamaah dan tadarus,” ujarnya.


Seluruh warga Desa Sambirobyong juga sangat bersemangat menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan pada tahun 2022 ini. Mereka selalu kompak membersihkan lingkungan di RT masing-masing, seperti ranting pohon yang sudah tinggi, sampah sampah yang berserakan, dan rerumputan yang udah lebat. 


Pemdes Sambirobyong mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa semoga lancar tanpa hambatan apapun juga. 


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini