Pemilihan 3 Calon PAW Kepala Desa Pojok Dimenangkan oleh Ismiati - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 Maret 2022

Pemilihan 3 Calon PAW Kepala Desa Pojok Dimenangkan oleh Ismiati


Tulungagung, Metro Jatim;

Pemilihan 3 calon PAW Kepala Desa Pojok telah bergulir pada hari ini, yang bertempat di Balai Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai, yang dihadiri oleh para perangkat desa, warga, babinsa, babinkamtibmas, ketua BPD.


Sapani selaku selaku PJ Kepala Desa Pojok mengatakan saya sangat senang dan mendukung dengan adanya acara ini, dan  berharap semoga berjalan dengan lancar. 


”Kekompakan para warga sangat terlihat dengan kehadiran mereka untuk melihat acara ini,” ucap Heru selaku perangkat Desa, Kamis (17/3/2022).


Ketiga calon PAW Kepala Desa Pojok yang mendapat hak suara sebagai berikut; nomor urut 1 Heriyanto mendapatkan hak suara sejumlah satu suara, nomor urut 2 ismiati mendapatkan 48 hak suara, nomor urut 3 Trimo Widodo mendapatkan 26 hak suara. Sehingga dapat dipastikan Ismiati telah memenangkan acara pemilihan calon PAW Kepala Desa ini.


Visi misi dari ismiati yaitu meneruskan visi misinya almarhum Bondan selaku mantan Kepala Desa Pojok. Ismiati selaku calon PAW Kades Pojok yang terpilih mengatakan, ”Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk memimpin Ddsa ini sebaik mungkin,” ucapnya. 


Arif selaku Camat Campurdarat merasa lega acara ini berjalan lancar tanpa halangan apapun juga. 


Harapan Pemdes Pojok bagi calon yang terpilih semoga bisa menjadi PAW Kepala desa Pojok yang amanah untuk seluruh warganya. 


Dewan Redaksi; Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini