SMKN 1 Nganjuk Sabet Juara 1 di LKS Propinsi Jawa Timur. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 07 April 2022

SMKN 1 Nganjuk Sabet Juara 1 di LKS Propinsi Jawa Timur.

 


Nganjuk, Metro Jatim;

SMKN 1 Nganjuk terus menoreh prestasi, yang terbaru salah satu siswinya berhasil menjuarai Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ditingkat propinsi Jawa Timur, yakni saudari Fadila Rizkya Rizami siswi kelas XII jurusan Desain Permodelan dan Informasi Bangunan (DPIB). 


Drs. Heru Hertanto, M.Pd. selaku kepala sekolah di SMKN 1 Nganjuk sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswinya didalam lomba dan menjuarai di bidang lomba Autocad Building yang diumumkan pada hari minggu kemarin, ujar Heru pada wartawan ini. 


Heru juga menambahkan, dalam rangkaian acara lomba kompetensi siswa ini sebelumnya sudah mempersiapkan beberapa minggu sebelumnya. 


Dalam LKS tahun ini tidak ada seleksi per kabupaten, langsung ketingkat wilker, SMKN 1 Nganjuk sendiri masuk dalam wilker IV yang meliputi Kabupaten/Kota Madiun, Kabupaten Pacitan, Kabupaten ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Nganjuk, serta Kabupaten Jombang. SMKN 1 Nganjuk sendiri dipilih sebagai tempat lomba karena dinilai siap dan memiliki kwalitas tempat yang layak untuk lomba.


Harapan kami menuai hasil yang membanggakan, hasil karya siswi kami memberikan dan meraih predikat yang terbaik di wilker IV. Ini tak luput dari peran serta guru pembimbing yang selalu aktif dalam memberi pengarahan serta motivasi sehingga hasilnya SMKN 1 Nganjuk berhasil menyabet juara 1 LKS tingkat Propinsi jawa Timur. 


”Saya sendiri merasa terharu dan sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya, ini sebagai penyemangat dan motivasi kepada siswa siswi yang lain dan semoga SMKN 1  Nganjuk menjadi contoh untuk sekolah yang lain,” tuturnya. (Lutfi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini