PENERIMAAN BLT-DD DESA JOGODAYUH KECAMATAN GEGER KABUPATEN MADIUN OLEH KEPALA DESA BOIRAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 11 Mei 2022

PENERIMAAN BLT-DD DESA JOGODAYUH KECAMATAN GEGER KABUPATEN MADIUN OLEH KEPALA DESA BOIRAN


Madiun, Metro Jatim;

Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap 4 & 5 untuk Desa Jogodayuh Kec. Geger Kab. Madiun berlangsung pada hari Jum'at (29/04) pukul 07.40 WIB sampai selesai di Kantor Balai Desa Jogodayuh oleh Bapak Kepala Desa Jogodayuh Boiran beserta perangkat desa dan Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.


Untuk penerima BLT-DD Desa Jogodayuh tahap 4 & 5 bulan April & Mei tahun 2022 sebanyak 97 KK dan masing-masing KK mendapatkan Rp. 600.000. Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu warga yang terdampak Covid-19 untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.


Warga mengambil BLT-DD di Kantor Balai Desa Jogodayuh. Dalam kegiatan ini, warga yang datang sebelum memasuki lokasi pembagian diminta mengumpulkan KTP dan nomor antrian guna menghindari kerumunan dan tetap jaga jarak. Warga dianjurkan cuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan pengecekan suhu serta penyemprotan handsanitizer. Bahkan dalam kegiatan ini, tempat duduk yang disediakan untuk penerima BLT-DD juga tetap menjaga jarak. Begitulah keterangannya dari masyarakat Desa Jogodayuh Kec. Geger Kab. Madiun menuju membangun masyarakat sehat dan sejahtera. (Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini