PERPISAHAN DAN PENTAS SENI SPS POS PAUD GARDENIA DESA PANGGIH TROWULAN MOJOKERTO JAWA TIMUR - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 24 Juni 2022

PERPISAHAN DAN PENTAS SENI SPS POS PAUD GARDENIA DESA PANGGIH TROWULAN MOJOKERTO JAWA TIMUR

 


Mojokerto, Metro Jatim; 

Keluarga Besar SPS POS PAUD GARDENIA  Panggih mengadakan perpisahan dan pentas seni, bertempat di Balai Desa Panggih yang dihadiri  oleh ibu-ibu wali murid beserta murid. Jumlah murid yaitu 23 siswa. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu dewan guru Kepala Sekolah ibu Duwi Ica Renowati, S.E., S.Pd., dan Kepala Desa Kuswoyo, S.E. bersama staffnya. Acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, Kamis (23/06/22).


Awal acara disambut lagu wajib Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan ibu Duwi Ica renowati, S.E., S.Pd. selaku kepala sekolah SPS POS PAUD. Kepsek juga mengajak dewan guru dan wali murid untuk lebih meningkatkan pelatihan yang lebih baik lagi. Kepala Desa Panggih Bapak Kuswoyo, S.E. sangat mendukung  pendidikan PAUD Gardenia yang berlokasi di balai Desa Panggih dan mensupport mulai dari ruangan dan peralatan PAUD. Tidak lupa juga mengajak bersama dewan guru dan wali murid untuk meningkatkan mutu belajar  mengajar.


Menginjak acara inti, Bapak Kuswoyo, S.E. selaku Kepala Desa Panggih  dan pembina yayasan Darma Wanita TK dan Paud Gerdenia langsung memberikan sertifikat kelulusan secara langsung kepada para siswa, para wisudawan wisudawati  diantaranya Adinda Adika Arsya syaptra  Binti Nanang Subakti,  Adinda Akhtar Abrisam Zhafran.Binti Dafid Adrilliyanto, Adinda Azafi Fatimatuzzahro Binti Syamsurriza, Adinda Naura Alfiani Binti Sutarno. Acara berjalan lancar tertib.  Ibu Duwi Ice Renowati, S.E., S.Pd. saat dikonfirmasi awak media berharap untuk kedepan lebih berkembang lagi dan masyarakat Panggih sangat antusias dan guyup rukun di yayasan Darma Wanita TK dan Paud Gardenia. (Darmani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini