Purnawiyata Kas VI dan Kenaikan Kelas 1-V SDN Sugihwaras Ngoro Jombang Jawa Timur - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 17 Juni 2022

Purnawiyata Kas VI dan Kenaikan Kelas 1-V SDN Sugihwaras Ngoro Jombang Jawa Timur


Jombang, Metro Jatim;

Keluarga besar SDN 2 Sugihwaras Ngoro Jombang adakan purnawiyata di halaman sekolah. Acara tersebut dihadiri murid-murid kelas satu sampai kelas enam dan Bapak/Ibu wali murid SDN 2 Sugihwaras,  semua dewan guru, serta pengawas SDN se-Kecamatan Ngoro Slamet Abadi, S.Pd., M.M. dan komite M. Ipnu Sutonik. Acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, Kamis (16/6/22).


Jumlah murid yang di wisudawan/wisudawati 22 anak, diantaranya Eka Oktafia, Muhamad Rafi Maulana, dan Rama Agustin, mereka membawa predikat yang sangat memuaskan. Acara dilanjutkan gebyar seni dari murid kelas satu sampai kelas enam.  Verry selaku Kepala Desa Sugihwaras turut hadir dalam acara tersebut. Kegiatan berjalan lancar, tertib, dan kondusif.


Hiburan yang disuguhkan antara lain adalah Tari Remong dibawakan oleh Ananda Liyan, Dinda, Sinta dari murid kelas V yang dibina oleh ibu Lia Duwi Sarvita, S.Pd. Semua berjalan  dengan baik sesuai harapan guru semua dan wali murid merasa bangga ketika anaknya tampil di atas panggung yang megah itu jawaban dari salah satu wali murid ketika dikonfirmasi awak media. Gebyar seni sendiri bertujuan untuk melestarikan seni budaya jawa yang semakin layu.


Purnawiyata ditandai dengan potong tumpeng oleh Bapak Mahmud Sunaryo, S.Pd. selaku kepala sekolah mengajak dewan guru  untuk lebih meningkatkan mutu-mutu pendidikan yang lebih baik. Dan memberi contoh-contoh, tauladan yang berdasarkan UU 45 berdasarkan pancasila. (Darmani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini