WISUDA PURNASISWA HAFLALAH AKHIRUSANAH MADROSAH TSANAWIYAH AL URWATUL WURSQO BULUREJO DIWEK JOMBANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 22 Juni 2022

WISUDA PURNASISWA HAFLALAH AKHIRUSANAH MADROSAH TSANAWIYAH AL URWATUL WURSQO BULUREJO DIWEK JOMBANG


Jombang, Metro Jatim;

Keluarga besar MTS Urwatul Wursqo (UW)  Bulurejo Diwek Jombang Jawa timur adakan acara wisuda purnasiswa. Bertempat di halaman Pondok Urwatul Wursqo. Acara tersebut dihadiri Bapak/Ibu wali murid kelas sembilan, bersama murid kelas tujuh sampai kelas sembilan, semua dewan guru bersama jajarannya, serta turut hadir tokoh agama, komite Bapak Surohkim,M.Pd. Acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Bambang Miratmuko, S.T., M.Pd. selaku kepala sekolah bersama Atho Amrulloh, S.Ag. memandu  acara wisuda MTS Urwatul Mursqo Bulurejo Diwek Jombang. Jumlah murid yang di wisuda sebanyak 36 siswi dan 30 Siswa. Diantaranya Zulfa Rodhatul Janah Binti Ngarip dari Ngawi, Arief Nova Widianto Bin Sunaryo dari Banjarnegara, Muhamad Abdul Chofur Bin Abdul Rosid dari Sulawesi Tenggara, Lintang Mukti Wibowo Bin Slamet Lasiono dari Jombang. Mereka bwrhasil membawa predikat yang memuaskan. Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan Ananda Sofiatus Sholihah dari  murid kelas sembilan, dan dilanjutkan lagu wajib Indonesia raya yang di bawakan oleh siswi kelas delapan. Kegiatan berjalan lancar, tertib,  kondusif. Ada beberapa wali murid menemui awak media mengakui merasa puas ketika tau anak saya naik keatas panggung yang megah. ”Saya terharu dengan dewan guru semua atas Bimbingan merekalah anak kami bisa membawa nama MTS Urwatul Wursqo semakin  maju di mata masyarakat Jombang dan sekitarnya. Amin,” tuturnya.



K.H. Drs. Muhamadu Yakub selaku ketua Yayasan Madrosah Tsanawiyah Al Urwatul Wutsqo Bulurejo Diwek Jombang menghimbau dan mengajak Dewan guru Semua untuk meningkatkan Mutu Pendidikan dan memberi contoh, perilaku, tauladan yang berdasarkan UU 45 berdasarkan pancasila. (Darmani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini