Patroli Antisipasi Aksi Kriminalitas di Udanawu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 22 Agustus 2022

Patroli Antisipasi Aksi Kriminalitas di Udanawu


Blitar, Metro Jatim;

Polisi patroli antisipasi aksi-aksi kriminalitas untuk menjaga keamanan wilayah di Udanawu yang potensi gangguan Kamtibmas, terutama pada perbankan dan pertokoan yang sering dikunjungi banyak masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sabtu , 19 Agustus 2022. 


Karena saat ini sedang ramai-ramainya masyarakat yang keluar sebab ada kelonggaran disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Indonesia membuat toko-toko dan bank menjadi ramai sekali. Polsek Udanawu melaksanakan patroli pukul 10.00 WIB langsung mengawasi pertokoan Alfamart dan Indomaret di Udanawu untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 


Dalam pelaksanaan patroli ini anggota Polsek Udanawu memberikan himbauan kepada penjaga toko Alfamart Udanawu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika masuk toko, karena di dalam sangat tinggi potensi penularan Covid-19 oleh karena itu perlu hati-hati. 


Ketika sudah disampaikan pesan-pesan Kamtibmas oleh polisi maka masyarakat dapat berhati-hati ketika keluar rumah baik menjaga diri maupun keluarga serta harta benda yang dibawa. Tidak lupa bahwa saat ini masyarakat harus mengerti keselamatan lalu lintas juga disampaikan agar tertib dengan aman sampai tujuan.


Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui "patroli upaya mencegah kejadian kejahatan di wilayah Udanawu oleh Polsek Udanawu terus dilakukan supaya wilayah menjadi aman dan tertib serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar sehat." Ujar Kapolsek Udanawu. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini