Himbauan Prokes dan Bagi Masker kepada Warga di Depan BRI Nglegok - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 22 Agustus 2022

Himbauan Prokes dan Bagi Masker kepada Warga di Depan BRI Nglegok


Blitar, Metro Jatim;

Di Kel. Nglegok, kasus covid19 sudah mulai menurun. Yang dimana warga sudah banyak melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan tetap menerapakan prokes dan pola hidup sehat. Namun, beberapa warga kadang masih enggan menggunakan masker bila keluar rumah. Dan sebagian warga melaksanakan kegiatan diluar rumah juga tidak menggunakan masker. Hal ini berpotensi menimbulkan penyebaran virus covid19 varian baru. Beberapa hari yang lalu juga ditemukan warga yang terkena virus covid19 hingga mengakibatkan korban jiwa. Hal ini membuat pihak terkait terutama Polsek Nglegok terus aktif memberikan himbauan prokes kepada warga.


Sabtu, 20 Agustus 2022, anggota tim patroli Polsek Nglegok, melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan prokes dan bagi masker kepada warga yang sedang berada diluar rumah yang tidak menggunakan masker. Hal ini sesuai dengan himbauan Presiden agar kembali memakai masker saat didalam maupun diluar ruangan.Kali ini warga pengunjung ATM BRI Nglegok, menjadi sasaran pembagian masker dan himbauan Prokes.



Anggota tim patroli, rutin dan aktif melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga serta selalu berikan himbauan prokes kepada warga. Diharapkan warga tetap mematuhi prokes dan menerapkan Pola hidup bersih dan sehat di lingkungan.


"Pandemi covid19 masih ada dan kita warga masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan virus covid19 dengan selalu menerapkan prokes dan tetap memakai masker serta tetap menerapkan prokes dalam setiap kegiatan sehari hari" Pungkas Kanit Samapta, Aiptu Seno Raharjo. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini