Patroli Malam Polsek Sanankulon Kunjungi Pos Kamling Desa Bersama Warga Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 22 Agustus 2022

Patroli Malam Polsek Sanankulon Kunjungi Pos Kamling Desa Bersama Warga Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas.



Blitar, Metro Jatim;

Sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa desa, personel Polsek Sanankulon aktif melaksanakan patroli sambang pos pos jaga kamling. Minggu (21/8/22). Aipda Kristiono selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kami berpatroli hunting dan singgah di pos kamling untuk berdialogis dengan warga yang sedang jaga malam. "Kami berbincang bincang dengan warga yang saat itu ada di pos kamling untuk senantias waspada dan berhati hati saat jaga pos kamling". ucap Aipda Kristiono.


Aipda Kristiono menambahkan bahwa hal ini penting dilakukan agar terbangun hubungan yang harmonis antara petugas dengan warga masyarakat. "Intensitas kami berdialogis dan terjun langsung berinteraksi dengan masyarakat akan membawa dampak yang positif dalam pemeliharaan situasi kamtibmas yang ada di desa desa". imbuhnya.


Sementara itu KAnit Binmas Aiptu Sutomo menjelaskan bahwa anggota yang sedang melaksanakan patroli dialogis juga menyampaikan beberapa himbauan diantaranya adalah agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar. "Saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas yang saat ini sedang terjadi di lingkungan sekita. Dan tak kalah penting adalah tetap patuhi prokes, karena kita sebagai pelopor disiplin prokes agar warga kita semua terlindung dari penularan penyakit". pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini