Patroli Pos Kamling Polsek Sanankulon Guna Bersama Masyarakat Jaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan Sekitar. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 06 Agustus 2022

Patroli Pos Kamling Polsek Sanankulon Guna Bersama Masyarakat Jaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan Sekitar.


Blitar, Metro Jatim;

Aipda Kristiono Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi pos kamling yang ada di desa binaan. Sabtu (6/8/22). Aipda Kristiono berbincang dengan warga masyarakat yang sedang jaga di pos kamling sembari berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. "Dengan demikian maka situasi lingkungan yang ada di desa menjadi aman karena pos pos kamling ini aktif". ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan patroli sambang pos kamling ini sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga keamanan dilingkungannya. Selain itu juga sebagai sarana jalin komunikasi atar warga dengan Petugas saat melaksanakan patroli dialogis. Warga dapat menyampaiakan keluhan maupun harapannya kepada sehingga dapat dicari solusi yang baik atas permaslahan ataupun kendala yang dihadapi oleh warga.


"Polsek Sanankulon selalu ada di tengah tengah warga guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta tetap menyampakan himbuan kamtibmas maupun prokes agar warga kita terlindung dari ancaman gangguan kamtibmas dan tetunya terhindar dari sebaran penyait yang menular". pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini