Penyekatan Serentak Terhadap Simpatisan PSHT oleh Polres Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 07 Agustus 2022

Penyekatan Serentak Terhadap Simpatisan PSHT oleh Polres Kediri



Kediri, Metro Jatim;

Polres Kediri bersama Polsek jajaran melaksanakan Penyekatan serentak terhadap simpatisan PSHT yang akan berangkat ke Nganjuk.


Polres Kediri melakukan penyekatan di beberapa jalur perbatasan. Penyekatan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan oleh perguruan silat yang sedang melakukan konvoi.


Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan dalam melakukan penyekatan itu Polres Kediri juga melibatkan anggota Polsek dan TNI. 



"Para personel yang terlibat pengamanan dan penyekatan ini berjaga dititik jalur rawan terjadinya hal yang tidak diinginkan,"kata Iptu Uji, Minggu (7/8/20202). 


"Selain itu juga ada yang berjaga di kawasan simpang lima gumul dan jalur perbatasan Simpang Empat Papar Kediri dengan Ngronggot Nganjuk "tambahnya. 


Disampaikan Iptu Uji Langgeng, para personel yang berjaga mengutamakan kualitas humanis. Sehingga masyarakat dapat merasa terayomi dan terlindungi. 


"Penyekatan kita mengedepankan humanis kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman, terayomi dan terlindungi,"jelasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini