Patroli Rutin Polsek Sanankulon Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas Pertokoan Sekaligus Himbauan Agar Senantiasa Patuh Protokol Kesehatan. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 26 Agustus 2022

Patroli Rutin Polsek Sanankulon Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas Pertokoan Sekaligus Himbauan Agar Senantiasa Patuh Protokol Kesehatan.



Blitar, Metro Jatim;

Salahsatu upaya pencegahan atau preventif terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas adalah dengan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan. Aiptu Hermanto beserta angota melaksanakan patroli kamtibmas rutin dilaksanakan baik siang ataupun malam pada jam rawan tindak kriminalitas. Kamis (25/8/22).


Aiptu Hermanto mengatakan bahwa sasaran daripada kegiatan patroli tersebut meliputi obyek vital Perbankan/ATM, pertokoan hingga pemukiman penduduk. "Keberadaan petugas Kepolisian dilapangan mampu untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi". ucapnya


Aiptu Hermanto menambahkan dalam kegiatan patrolinya, petugas juga menyampaikan himbaun himbaun tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 maupun penyakit yang mudah menular lainnya kepada masyarakat agar senantiasa dilaksanakan. "Saat melaksanakan tugas patroli kewilayahan antisipasi tindak kejahatan, kami tidak bosan menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi prokes diantaranya menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, selalu menggunakan masker agar terlindungi dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan agar terlindung dari penularan penyakit". imbuhnya lagi.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon juga mengingatkan kepada anggota untuk meingkatkan kegiatan patrolinya baik saiang ataupun malam. Selain mebawa misi pmeliharan situasi kamtimas agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas ditengah tengah mereka, anggota juga tetp mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin menggunakan masker dan menjaga kebersihan sebagai instrumen perlindungan diri saat beraktifitas diluar rumah agar terhindar dari paparan penyakit yang mudah menular". pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini