Kapolsek Pagu Bersama Danramil Sambangi Korban Penganiayaan Insiden Warung Kopi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 24 September 2022

Kapolsek Pagu Bersama Danramil Sambangi Korban Penganiayaan Insiden Warung Kopi


Kediri, Metro Jatim;

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto, S.H. bersama Danramil Pagu Kapten Inf. Murtono bersama-sama menjenguk Samsul Huda, korban penganiayaan insiden warung kopi di Ds. Minggiran Kec. Papar Senin lalu. 


Didampingi oleh 8 anggota Polri dan 4 anggota TNI, Kapolsek dan Danramil mendatangi langsung kediaman korban pada hari Kamis (22/09/2022) di Dsn. Bibis Ds. Baye Kec. Kayen Kidul Kab. Kediri sekitar pukul 13.00 WIB.


Insiden penganiayaan disertai dengan perusakan salah satu warung kopi di utara BRI Unit Minggiran Kec. Papar Kab. Kediri yang melibatkan PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) dan IKSPI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti ini menyebabkan luka yang cukup serius di beberapa bagian tubuh korban. 


Kunjungan bermaksud untuk memantau kondisi korban penganiayaan serta memberikan dukungan berupa bantuan sosial dan dukungan secara psikis yang disampaikan langsung oleh AKP Agus dan Kapten Murtono berupa motivasi agar tidak menyimpan dendam terhadap pelaku penganiayaan. Serta untuk meyakinkan korban beserta keluarga agar mempercayakan secara penuh penanganan kasus penganiayaan ini kepada pihak kepolisian.


AKP Agus mengatakan, “Semoga dengan adanya giat ini, kedepannya nanti tidak ada konflik berkelanjutan antara perguruan pencak silat yang terlibat dan tidak ada lagi kasus serupa yang terjadi, khususnya di wilayah hukum Polsek Pagu.”


Selain itu melalui giat sambang bersama ini, akan meningkatkan sinergitas personil TNI-Polri dan semua elemen masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Pagu. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini