BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI BULAGA KECAMATAN NGORO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 09 Oktober 2022

BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI BULAGA KECAMATAN NGORO



Jombang, Metro Jatim;

Pemkab Jombang kembali menyelenggarakan kegiatan Bulaga (Bupati dan Wakil Bupati Melayani Warga). Program yang memang di design untuk mendekatkan pelayanan kepada warga disambut antusiasme warga. Kegiatan Bulaga kali ini bertempat di Lapangan Pusdiklat Pramuka Kecamatan Ngoro. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian peringatan hari jadi Pemkab Jombang yang ke-112. 


dalam sambutannya Bupati munjida wahab menyampaikan, "saya menyambut baik atas rangkaian kegiatan yang telah direncanakan. Saya berharap manfaat dari seluruh rangkaian acara peringatan hari jadi Pemerintah Kabupaten Jombang ke-112 dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Jombang,”pungkasnya. 


Ada sekitar 70 jenis pelayanan yang diperuntukkan kepada masyarakat secara terintegrasi. Melalui program ini, warga bisa mendapatkan puluhan jenis layanan yang terintegrasi dengan cepat, efektif dan efisien. Antusias warga begitu luar biasa, ini terlihat dari ramainya stand Organisasi Perangkat Daerah. Dispendukcapil terlihat masih sebagai primadona masyarakat, disusul beberapa stand lainnya yang tidak kalah ramai Bapenda, Disdagrin, Dinkes, DPPA&PPKB, Bank Jombang, KPP Pratama, BPJS Kesehatan, dan OPD lainya.


Selain itu juga ada dilaog interaktif dan pemeran produk UMKM Jombang. Kegiatan dilakasanakan selama dua hari, mulai 3-4 Oktober 2022 kemudian dilanjutkan tanggal 5-7 Oktober 2022 gelar pameran UMKM yang diikuti empat kecamatan, Ngoro, Mojowarno, Bareng dan Wonosalam.(kfo/hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini