Patroli Obvit dan Berikan Himbauan Prokes kepada Warga serta Membagikan Masker kepada Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 31 Oktober 2022

Patroli Obvit dan Berikan Himbauan Prokes kepada Warga serta Membagikan Masker kepada Warga



Blitar, Metro Jatim;

Pandemi yang sudah menurun dan kelonggaran pembatasan sosial. Membuat sebagian warga mulai mengabaikan prokes. Hal ini menjadi salah satu titik rawan penyebaran covid19 di area umum. Yang akan meningkatkan potensi gejala cobid varian baru.


Patroli kali ini menuju ke ATM BRI Nglegok yang menjadi salah satu titik keramaian warga melakukan transaksi keuangan. Pada kesempatan kali ini, Minggu, 30 Oktober 2022, ditemui  beberapa warga yang tidak memakai masker. Hal ini dapat menimbulkan penyebaran covid19 varian baru.


Tim patroli Polsek Nglegok langsung membagikan masker dan memberi himbauan prokes serta himbauan kamtibmas kepada warga secara humanis. Agar warga merasa nyaman dan tetap merasa aman dalam  bertransaksi.


Tidak lupa dihimbau kepada warga agar tidak terpengaruh penipuan melalui media online yang menawarkan hadiah atau kemudahan bertransaksi. 


"Diharapkan warga tetap mematuhi prokes dengan memakai masker karena pandemi belum berakhir, serta tetap waspada bila mengakses media online". Pungkas Aiptu Iswari. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini