Alumni SMADA Probolinggo Tahun 1990 Akan Gelar Reuni Akbar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 16 Desember 2022

Alumni SMADA Probolinggo Tahun 1990 Akan Gelar Reuni Akbar



Probolinggo, Metro Jatim;

Alumni SMA Negeri 2 Probolinggo tahun 1990 akan menggelar reuni Akbar yang dilaksanakan di sebuah Cafe dan Resto terkemuka di Probolinggo , Sabtu (17/12/2002) mulai pukul 10.00 wib.


Kegiatan reuni Akbar ini direncanakan oleh para alumninya dengan membentuk kepanitiaan sejak beberapa bulan  yang lalu.


Menurut Ida Fitria mengatakan, sebenarnya acara ini rencananya hanya akan temu kangen saja.


"Sebenarnya agenda kita ini tadinya cuma mau bikin temu kangen saja, karena sudah lebih 30 tahun  nggak ketemu, "ucapnya, Jum'at (16/12/2022) siang.



Lanjut perempuan yang akrap disapa Fitria Fie mengatakan, Jadi acara kita nanti mau santai sambil duduk  dan ngobrol sama teman teman untuk  melepas kangen. Biar ada kenangannya kami panitia dengan kesepakatan semua teman membuat seragam.. ya seragamnya cuma  bikin kaos sebagai kenangan bahwa kita sudah 30 tahun lebih lepas dari SMADA, "terangnya.



Tambah Fitria, aku ini  sudah nggak pulang Probolinggo selama 12 tahun..kok ya lama juga .. Lah kok tiba tiba punya angan angan pingin temu kangen sama Konco konco.. eee..dapat dukungan dari temen temen dan  lumayan banyak juga yang ingin ngajak reunian.


"Saya nggak nyangka ..awalnya hanya ada 20 orang yang ngajak reunian ..lama lama malah mbludak dan semua sepakat adakan reunian..maka  jadilah, "tegasnya.


Lanjutnya, untuk kelancaran  pelaksanaan reuni ini semua teman sepakat  mengumpulkan dana dengan urunan bersama dan dibentuklah  panitia.  Aku yang tadinya cuma mau ngawal dengan ikhlas hati akhir nya masuk jadi panitia juga. Adapun  panitia kita berlima, Aku ida fitria, Saidah, Rina setyowati, Tjandra patriarini dan winarko.


"Selain kita adakan reuni kita juga niatan untuk  membantu keluarga teman kita yang sudah  sedo (meninggal dunia, red) atau membantu temen kita yang sakit. Kita  Baksos lah gitu, "pungkasnya.

(RD)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini