Imigrasi Kediri Gelar Media Gathering, Penyampaian Kinerja Tahun 2022. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 14 Desember 2022

Imigrasi Kediri Gelar Media Gathering, Penyampaian Kinerja Tahun 2022.


Kediri, metrojatim.id.;

Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Erdiansyah, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Insan Pers dan Media di Kediri Raya selama tahun 2022, atas dukungan yang diberikan.


Penyerahan penghargaan itu dilakukan bersamaan dengan Media Gathering yang dilaksanakan di Hotel Merdeka, Kota Kediri, Rabu (14/12/2022).


Apresiasi dan penghargaan ini diberikan kepada organisasi profesi wartawan, meliputi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diterima oleh Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) yang diwakili oleh Muchlis Ubaidillah, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang diterima oleh Roma Duwi Juliandi, serta Korda IJTI Kediri dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) yang diwakili oleh Prasetia Fauzani.


"Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kantor Imigrasi Kediri terhadap insan pers dalam membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat luas melalui media selama ini," ujar Erdiansyah


Dengan adanya wartawan, kata dia, segala informasi tentang kinerja Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Imigrasi Kediri, dapat tersampaikan kepada masyarakat luas. Ia berharap, kolaborasi dan kerja sama antara Kantor Imigrasi Kediri dengan awak media dapat terus terjalin dengan baik.


"Atas nama pimpinan Kantor Imigrasi Kediri, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Semoga kolaborasi dan kerja sama antara Kantor Imigrasi Kediri dengan awak media dapat ditingkatkan," ujar Erdiansyah.


Sementara itu, dalam media gathering yang dilaksanakan hari ini, disampaikan capaian kinerja Kantor Imigrasi Kediri selama tahun 2022. Yaitu, telah menerbitkan 38.907 buku paspor dan mencatat PNBP sebesar Rp13,8 miliar. Realisasi PNBP tersebut melampaui target yang telah ditetapkan hingga 200 persen.


Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada salah satu insan pers, yaitu Muji Harjita dari HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang secara kontinyu dan berkelanjutan menyebarkan informasi keimigrasian Kantor Imigrasi Kediri selama ini. (Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini