Suami Isteri Warnai Jabatan Perangkat Desa Banyukambang. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 14 Desember 2022

Suami Isteri Warnai Jabatan Perangkat Desa Banyukambang.


Madiun, Metro Jatim;

Bertempat di pendopo Desa Banyukambang Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun telah dilaksanakan gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Umum  Perencanaan dan Kasi Pemerintahan Desa Banyukambang, Selasa (13/12/2022).


Dalam acara gelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh Camat Wonoasri Heri Kurniawan, S. STP, M. Si., Kapolsek Wonoasri AKP Eko Hari, Dan Ramil Wonoasri diwakili oleh Batuud Pelda Kadeni, kepala KUA Wonoasri, Kepala Desa Banyukambang Tukiran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPMD, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta seluruh Staf perangkat Desa Banyukambang.

Ada hal yang fenomenal dan sangat menarik perhatian bahwa kedua perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Hary Purnomo sebagai Kaur Umum dan perencanaan serta Dewi Kartika Sebagai Kasi Pemerintahan, mereka berdua adalah sepasang suami isteri yang telah lulus ujian seleksi perangkat desa yang sangat ketat, mereka mendapatkan nilai skor tertinggi sehingga berhak dilantik menjadi perangkat Desa Banyukambang sesuai Peraturan Bupati Madiun Nomor 9 Tahun 2020 Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.


Pelaksanaan pembukaan gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Keputusan Kepala Desa Banyukambang dan pengambilan sumpah jabatan.


Camat Wonoasri Heri Kurniawan, S. STP, M. Si., dalam sambutannya mengatakan, "Saya Ucapkan selamat atas terpilihnya kalian berdua dan segera dapat menyesuaikan diri dilingkungan kerja, fokus pada tugas pengabdian kepada masyarakat, loyal terhadap Kepala Desa, rekan kerja, lembaga dan masyarakat dan mudah-mudahan dengan kehadiran kalian berdua Desa Banyukambang akan tambah maju kedepannya," tuturnya.


Masih dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Banyukambang Tukiran dalam sambutannya mengatakan, "Saya ucapkan selamat kepada saudara Hary Purnomo dan saudari Dewi Kartika Sari atas dilantiknya kalian berdua menjadi perangkat Desa Banyukambang dan saya harapkan segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya untuk bisa bersinergi dalam membangun Desa Banyukambang dengan semangat pengabdian yang tinggi," tutupnya. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini