Travel Dialog Dan Famtrip - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 15 Desember 2022

Travel Dialog Dan Famtrip


Jombang, Metro Jatim;

Untuk semakin membuat Jombang yang gorgeOUS  menjadi  FAMiliar Kabupaten Jombang memiliki berbagai potensi Pariwisata dengan dukungan ekonomi kreatif yang melimpah dan luar biasa. Tentunya hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi orang untuk mengunjungi Jombang. Jombang kaya akan wisata alam, budaya dan buatan serta wisata religi.


Hal ini dibuktikan bahwa di setiap pintu masuk Kabupaten Jombang, memiliki daya tarik wisata religi dengan dukungan produk ekonomi kreatif yang unik.


Dalam upaya untuk meningkatkan kunjungan ke Kabupaten Jombang, dinas kepemudaan olahraga dan Pariwisata, melaksanakan kegiatan travel dialog sebagai ajang untuk mensinergikan antar pelaku usaha Pariwisata dengan pelaku ekonomi kreatif. Kemudian dilanjutkan dengan famtrip sebagai usaha memperkenalkan secara langsung kondisi lapangan daya tarik wisata.



Travel dialog dan Famtrip diikuti sekitar 100 orang dari berbagai pelaku usaha Pariwisata dan ekraf, seperti Asparjo, HIPMI Jombang, Anggota dan pengurus PHRI, dan pelaku wisata dan ekraf lainnya.


Famtrip kami awali dengan wisata religi Makam KH. Wahab Chasbullah, Makam KH. Bisri lalu dilanjut ke Masjid Agung Jombang.

“Melalui sinergi pengembangan dan pengenalan berbagai elemen Pariwisata, semoga dapat meningkatkan kunjungan ke jombang, yang nantinya membuat pengunjung betah “tinggal” untuk membelanjakan uangnya, sehingga mampu menggerakkkan enonomi masyarakat, menuju Jombang yang berkarakter dan berdaya saing”. (Hasan)


9 Desember 2022

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini