Ketua Dharma Wanita Dinas PU Pengairan Banyuwangi Sampaikan agar Dukung Suami Dalam Bertugas dalam HUT Dharma Wanita ke-23 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 12 Desember 2022

Ketua Dharma Wanita Dinas PU Pengairan Banyuwangi Sampaikan agar Dukung Suami Dalam Bertugas dalam HUT Dharma Wanita ke-23



Banyuwangi, Metro Jatim;
Ibu-ibu Dharma Wanita Dinas PU Pengairan Kabupaten Banyuwangi telah melaksanakan HUT Dharma Wanita ke- 23, tentu HUT kali ini mempunyai makna tersendiri untuk mereka.


Ketua Dharma Wanita Dinas PU Pengairan Banyuwangi Hj. Lina Kurniawati istri H. DR. Ir. Guntur Priambodo dalam kegiatan HUT DWP ke- 23 di gedung aula bersama ibu-ibu Dharma Wanita menerangkan jika acara tersebut merupakan kegiatan pertemuan bulanan dan bertepatan 7 Desember 2022 dalam rangkaian HUT DWP ke- 23 bersama ibu-ibu Dharma Wanita dan memberikan santunan Anak Yatim.


Hj. Lina Guntur Priambodo menyebutkan, sebagai istri ASN (aparatur sipil negara) selalu mendukung tugas suami, dan berpesan kepada ibu-ibu Dharma Wanita untuk tetap mendukung suami dalam melaksanakan tugas di Dinas PU Pengairan Banyuwangi, ucapnya di Banyuwangi, Rabu (7/12/2022).


Lebih lanjut disampaikan, mendorong kepada ibu-ibu Dharma Wanita, selain mendukung kinerja suami, juga memberikan ilmu pelatihan ketrampilan kepada ibu-ibu, mulai program ketrampilan Kuliner, UMKM dan ketrampilan lainnya.


“Semoga di Tahun 2023 kegiatan ketrampilan ibu-ibu Dharma Wanita semakin maju dan sukses. Dirgahayu DWP ke- 23 tanggal 7 Desember 2022, membangun Perempuan Cerdas untuk memperkuat Ketahanan Keluarga di era Digital,” tegasnya. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini