Pangkoopsudnas Marsdya TNI. Mohamad Tonny Harjono, S.E, M.M, Mewakili Alumni AAU ’93 Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Semeru. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 15 Desember 2022

Pangkoopsudnas Marsdya TNI. Mohamad Tonny Harjono, S.E, M.M, Mewakili Alumni AAU ’93 Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Semeru.



Jakarta, Metro Jatim;

Pangkoopsudnas Marsdya TNI. Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., mewakili alumni AAU ’93 (Palaksara 93) di dampingi Pangkoopsud I Marsda TNI. Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menyerahkan bantuan sosial secara simbolis untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru, Lumajang bertempat di Shelter Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.


Penyerahan bansos diterima oleh crew pesawat TNI AU C-130 H dan CN-295 yang selanjutmya diterbangkan dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma menuju Posko Satgasduk Bencana alam Lanud Abdulrachman Saleh(ABD), Malang. Selanjutnya pergeseran bansos dilanjutkan melalui jalur darat dengan kendaraan truk militer Lanud ABD menuju ke lokasi Posko Desa Penanggal Lumajang.



“Bantuan berupa 2 Ton sembako yang terdiri dari Beras, air mineral dan minyak goreng tersebut direncanakan akan disalurkan ke penampungan korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Penanggal Lumajang ” ujar Alumni Palaksara AAU’93 saat menyerahkan Baksos kepada perwakilan crew pesawat di Shalter Skadron Udara 2.


Penyaluran bantuan sosial kali ini masih mengambil tema ”Bhakti Untuk negeri” Palaksara AAU ’93 yang sebelumnya juga menyalurkan bantuan untuk masyarakat di berbagai tempat untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar.

(RD).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini