58 Peserta Calon PPS Jalani Tes Wawancara - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 19 Januari 2023

58 Peserta Calon PPS Jalani Tes Wawancara


Sumenep, Metro Jatim;

Pelaksanaan tes wawancara para calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berjalan dengan lancar sesuai harapan.


Ach Khodaifah, selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Talango menyatakan, bahwa pelaksanaan tes untuk hari ini tidak ada kendala yang berarti, dari sejumlah peserta hadir semua untuk mengikuti tes wawancara yang sudah di jadwalkan, Rabu (18/01/2023).


“Ketua PPK menghimbau kepada semua anggota callon PPS agar datang 30 menit sebelum tes wawancara di mulai,”tegasnya. 


Ach Khodaifah, Mantan Pergerakan Mahasiswa lslam lndonesia (PMII) itu berharap, agar peserta PPS bisa mengikuti tes wawancara dengan baik, serta jika diterima nantinya bisa berkontribusi menjalankan tugas sesuai dengan perundang-undangan yang sudah di tentukan.


Ach Khudaifah menambahkan, jumlah TPS untuk kecamatan Talango sebanyak 154 tempat pemungutan suara (TPS). kita dapat tugas dari KPU untuk melaksanakan dari masing masing anggota PPK mempunyai hak untuk melaksanakan tes interview secara baik dan rekam jejak sekaligus terkait dengan pengetahuan kedaerahan di masing-masing desa. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini