Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 10 Januari 2023

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat



Blitar, Metro Jatim;

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi pimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat, Senin (09/01/2023).


Upacara sertijab ini diikuti oleh pejabat utama Polres Blitar Kota, Kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN dan Bhayangkari Cabang Blitar Kota.


Kabagops Polres Blitar Kota, diserah terimakan kepada Kompol Lahuri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kepanjenkidul. Di mana sebelumnya jabatan Kabagops tersebut kosong karena pejabat sebelumnya sudah masuk masa pensiun.


Untuk Kapolsek Kepanjenkidul diisi oleh Kompol M S Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Srengat.


Jabatan Kapolsek Srengat dari Kompol M S Yusuf diserahterimakan kepada Kompol Wahono yang sebelumnya menjabat Kabaglog Polres Blitar Kota.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan sertijab atau mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan Polri, dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.


"Disamping itu, juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan ditengah-tengah masyarakat," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


AKBP Argowiyono juga menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik sesuai tugas masing-masing.


"Saya selaku pribadi dan pimpinan Polres Blitar Kota, mengucapkan selamat kepada perwira pemanggku jabatan baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah peroleh akan dengan mudah melaksanakan tugas pada jabatan yang baru dengan baik, pahami dan evaluasi permasalahan permasalahan yang dihadapi, dalam melaksanakan tugas ke depan," harapnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini