Kapolres Sumenep Pimpin Sertijab Dua PJU dan Satu Kapolsek di Jajaran Polres Sumenep - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 06 Januari 2023

Kapolres Sumenep Pimpin Sertijab Dua PJU dan Satu Kapolsek di Jajaran Polres Sumenep


Sumenep, Metro Jatim;

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kapolsek Batuputih di lingkungan Polres Sumenep.


Pelaksanaan kegiatan Sertijab gelar di Aula Sutanto Polres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at (06/01/2023).


Dalam kesempatan itu  Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa mutasi sertijab ini merupakan bagian dari regenerasi polri dalam melakukan pembinaan terhadap karier personil di institusi Polri.


“Ini hal biasa di institusi Polri dan bagian dalam regenerasi dan pembinaan terhadap anggota polri,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H  Jum’at (06/01/2023).


Pihaknya berharap dengan adanya mutasi dan rotasi di jajaran Polres Sumenep bisa membawa angin segar dan ruang kreativitas lebih baik lagi dari anggota Polres Sumenep dalam mengembalikan citra Polri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Semoga dengan sertijab ini dapat memberikan ruang kreativitas bagi anggota dalam upaya mengembalikan citra Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pesan Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko.


Sebelum Polres Sumenep pada hari ini melaksanakan upacara sertijab dua PJU dan satu Kapolsek di jajaran Polres Sumenep diantaranya.


1. Kasat Lantas Polres Sumenep dari AKP Lamudji.,S.H (Dalam Rangka Pensiun) kepada AKP Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H (Sebelumnya Menjabat Kasat Lantas Polres Sampang).


2. Kasat Binmas Polres Sumenep Kompol Sunarto.,S.Pd (Jabatan Kasubbag Begpal Baglog Polres Sumenep) kepada IPTU Abd. Kohar.,S.H (Jabatan Sebelumnya Kasi Propam Polres Sumenep)


3. Kapolsek Batuputih dari AKP Syarani.,S.H.,M.H (Dalam Rangka Pensiun) kepada IPTU Abu Madura.,S.H (Sebelumnya Menjabat KA. SPKT Polres Sumenep).


Pada kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S.H mengatakan selama pelaksanaan kegiatan gelar sertijab ini berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif. (YAKOEB/ AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini