PESTA DEMOKRASI PEMILIHAN KETUA RT DAN RW DUSUN BLAWEN DESA REJOSLAMET KECAMATAN MOJOWARNO KABUPATEN JOMBANG JAWA TIMUR. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 03 Januari 2023

PESTA DEMOKRASI PEMILIHAN KETUA RT DAN RW DUSUN BLAWEN DESA REJOSLAMET KECAMATAN MOJOWARNO KABUPATEN JOMBANG JAWA TIMUR.

 

Jombang, Metro Jatim;

Warga Dusun Blawen mengadakan kegiatan pemilihan demokrasi yang dihadiri semua warga masyarakat, mereka berbondong-bondong untuk memberi suara sesuai hati nurani masing-masing. Calon ketua ada RT 1 Bapak Iswanto, calon ketua RT 2 ada nomor 1 Bapak Sugiono, calon RT 3 ada Bapak Boy Sanjaya dan Bapak M. Khoirul Roji, sedangkan untuk calon RT 4 ada Bapak Sudikjo dan Ibu Siti Nur Aili, serta untuk calon RT 5 Bapak Bakhtiar dan Bapak saroni. Lau untuk calon RW Dusun Blawen ada Bapak Dulrokim, Bapak Minin dan Bapak Sugik.



H. Sulkan selaku Kepala Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Jombang, dalam sambutannya menghimbau bagi masyarakat Dusun Blawen untuk memberi  suara dalam rangka pemilihan  RT dan RW sesuai hati nurani masing masing demi kemajuan Dusun Blawen yang lebih  maju ke depan, Sabtu (31/12/22) pukul 19.00 WIB.



Dalam hal ini pemilihan RT dan RW dengan demokrasi dimulai dari bawah biar masyarakat kecil biar tau apa arti demokrasi Dusun Blawen. Akhirnya pemilihan dimenangkan nomer urut (2) yaitu Dulrokim yang menjabat ketua RW dengan mendapatkan 132 suara. Sementara itu Sugikto dengan nomer urut 3 mendapatkan 82 suara. Minin nomer urut (1) mendapatkan 14 suara. Untuk RT 1 dimenangkan saudara Iswanto dengan perolehan 45 suara. RT 2 dimenangkan saudara Sugiono dengan 34 suara 34. RT 3 dimenangkan Boy Sanjaya dengan 24 suara. RT 4 dimenangkan saudara Sodikjo mendapatkan 38 suara. RT 5 dimenangkan saudara A. Sahroni dengan 21 suara. Jumlah hak pilih kurang lebih 250 orang.


”Mari rangkul semua tidak ada yang namanya nomer 1 nomer 2 dan nomer 3. Semuanya adalah untuk kemajuan dan kemakmuran semua warga Dusun Blawen,” ujar Kades 


Kepala Dusun Blawen Mustakim dan Sekdes Hartono, anggota panitia, serta kader-kader PKK juga mempersiapkan bermacam-macam kuliner khas Jombang karena bersamaan dengan menyambut tahun baru 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Bunga Dusun Blawen Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jawa Timur. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini