Polres Blitar Gelar Binrohtal Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Januari 2023

Polres Blitar Gelar Binrohtal Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil


Blitar, Metro Jatim;

Kepolisian Resor Blitar Polda Jawa Timur, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi kegiatan di ikuti langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. dan Para Kapolsek

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Kamis di Masjid At-Taubah Polres Blitar, diikuti oleh Para Perwira serta anggota Polres, ASN dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Blitar.

Kasihumas Polres Blitar Iptu Udiyono menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polres Blitar dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Blitar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.


Dalam kesempatan Binrohtal kali ini, kami mengundang tokoh agama Kabupaten Blitar, untuk menyampaikan tausiah.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya, Kamis (5/1/2023)

Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Blitar, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini