Anjangsana Silahturahmi Kambtibmas Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim ke Tempat Tokoh masyarakat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Januari 2023

Anjangsana Silahturahmi Kambtibmas Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim ke Tempat Tokoh masyarakat



Blitar, Metro Jatim;

Polsek sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Tokoh Masayarakat melalui kegiatan Anjangsana Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim  AKP Budi Agus S.SH  Bersama kanit intel Polsek Sanankulon Aipda Mashudi Melaksanakan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Desa Bendosari Kecamantan Sanankulon Sdr Handoko. Selasa (03/01/2023) pukul 12.30 wib.


Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan bersama menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi. “Tanpa adanya dukungan masyarakat kami kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan Tokoh Masyarakat dan saling memberi informasi maka wilayah Kecamatan Nanggung akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif”


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanankulon  menyampaikan : 

1.Ucapan terimakasih kpd Tokoh Masyarakat khusus’y di desa Sumber yg telah berpartisipasi dlm Harkamtibmas sehingga situasi di wilayah kita dlm keadaan kondusif.

2.Kedatangan Kapolsek beserta anggota untuk bersilaturahmi dan diharapkan dapat terjalin komunikasi yg baik antara Polsek dengan para tokoh dan warga.

3.Terkait dengan ada’y Pandemi Virus Covid-19 yang sudah longgar, dimohon kpd seluruh masyarakat agar selalu tetap menjaga kesehatan. Dikarenakan Virus covid walaupun sudah longgar akan tetapi belum hilang.

4Mohon kpd seluruh elemen masyarakat untuk tetap mendukung upaya Polsek Sanankuon dlm Harkamtibmas.ujar Kapolsek Sanankulon  AKP Budi Agus S.SH  


Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Akp Budi Agus S.SH  juga menambahkan  bahwa “ Dengan adanya komunikasi diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polisi  dengan masyarakat terutama dalam hal Harkambtibmas” tutur Kapolsek. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini