Kunjungan Edhie Baskoro Yudhoyono di Kabupaten Magetan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 20 Februari 2023

Kunjungan Edhie Baskoro Yudhoyono di Kabupaten Magetan


Magetan, Metro Jatim;

Dalam rangka kunjungan Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono, B.Com., M.Sc.   atau akrab disapa Ibas adalah anak kedua dari Presiden Republik Indonesia ke-6 juga dihadiri Dr.Pangayoman ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Magetan, Ratnadi Ismaon, S.H. anggota DPRD provinsi Jawa timur, Bupati Magetan Suprawoto ,SH, Agus Raharjo (mantan ketua KPK)  serta pejabat Kelurahan Maospati,  yang diadakan di kelurahan maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Senin (20/2/2023). 


Sebagai wujud membantu masyarakat melalui pengawalan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang diadakan di kelurahan Maospati. Dalam sambutannya lurah Maospati Sarbini, ”Pada tahun 2022 kami mengajukan ke Perkim dengan 40 paket dan melalui partai ternyata di kasih 37 paket ini merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat kepada kelurahan kami,” jelasnya.


Jalan barat untuk dijadikan salah satu ikon Kabupaten Magetan terdapat fasilitas umum untuk menunjang keindahan kota Magetan. Supaya jalan barat diperbaiki trotoar kanan kiri, untuk dijadikan Malioboro Magetan, karena disini terdapat terminal, stasiun barat,dan akan exit tol serta kampus Unesa.


Suprawoto bupati Magetan dalam sambutannya, ”Mengenai jalan barat sepanjang trotoar akan diusahakan perbaikan, karena disini terdapat kampus Unesa dengan adanya kampus tersebut akan menambah peningkatan perekonomian khusus Maospati dan bagi mahasiswa tidak mampu yang tercatat di DTKS pemerintah akan memberikan beasiswa bagi yang berprestasi,” jelasnya.


Dalam sambutannya Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, ”Melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan bentuk program dari partai Demokrat pembangunan desa dalam bentuk bedah rumah dan dapat dirasakan di rasakan masyarakat Maospati yang program ini akan ditingkatkan tahun depan, Karena rumahku adalah surgaku, keluarga adalah kehidupan dunia ini,” jelasnya.


Perlunya sinergitas dan berkolaborasi masyarakat dengan pemerintah daerah dalam memajukan perkembangan kemajuan bersama.


”Mari kita untuk bekerja keras dan senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah,guna mewujudkan masyarakat maju dalam meningkatkan kesejahteraan adil dan sejahtera,” harap Edhie Baskoro Yudhoyono.


Ditempat terpisah saat wawancara dengan media Dr.Pangayoman ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Magetan mengatakan, ”Kegiatan ini adalah bentuk partai Demokrat dalam bentuk menyerap aspirasi masyarakat dan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat,” tutupnya. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini