Warga Sirigan Padati Pembongkaran Makam Ahmad Romdan Yang Diduga Dibunuh - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 20 Februari 2023

Warga Sirigan Padati Pembongkaran Makam Ahmad Romdan Yang Diduga Dibunuh



Ngawi, Metro Jatim;

Makam Ahmad Romdan yang diduga dibunuh kini makamnya dibongkar polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Ekshumasi pria warga Desa Sirigan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Jawa Timur, dibongkar Senin (20/2/23) guna penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Ngawi untuk mengetahui penyebab pasti kematian Ahmad Romdan (47) itu.


Pantauan di lokasi pemakaman warga desa Sirigan banyak memadati di kawasan makam karna penasaran dikarenakan pembongkaran melibatkan RS Bhayangkara itu, dimulai pukul 11.00 wib.


Petugas dari gabungan pun menghalau warga yang masuk ke kawasan makam dan untuk tetap diluar areal makam guna untuk memudahkan proses pembongkaran makam dan autopsi tersebut.


Kepala Desa Sirigan juga membenarkan saat ini Kepolisian membongkar makam suami Anis puji lestari instruktur senam. Usai pembongkaran kini polisi mencurigai Anis sebagi pelaku pembunuhan dia sempat diperiksa polisi kini diamankan di Mako polres Ngawi.


Juga dia membenarkan tidak hanya Anis yang sempat di periksa, beberapa orang yang ada disekitar rumah Romdan, putranya yang berusia 14 tahun juga di mintai keterangan. ”Anaknya sudah pulang ,tapi ibunya ditahan akhirnya ikut saudaranya dulu, sementara rumahnya kosong,” kata Suyanto. (Avit)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini