PJI DPC Kediri Raya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Wali Barokah : Pancasila dan UUD 1945 Sebagai Dasar Acuan Ponpes - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 23 Februari 2023

PJI DPC Kediri Raya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Wali Barokah : Pancasila dan UUD 1945 Sebagai Dasar Acuan Ponpes


Kediri, metrojatim.id.;

PJI DPC Kediri Raya silaturahmi ke Pondok Pesantren Wali Barokah dengan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar acuan pondok sejak lama untuk menjalankan roda pendidikan di Pondoknya, di Ruang Perpustakaan pada Rabu, 22 Februari 2023.


Dihadiri KH.Sunarto selaku Ketua Pondok Pesantren Wali Barokah, Ketua DPD LDII Kota Kediri beserta Pengurus lainnya, dan Ketua PJI Kediri Raya, Akhir Kristiono AMd. SH. beserta puluhan Pengurus dan Jurnalis Media membicarakan sinerginitas dua lembaga besar ini.


Drs.KH.Sunarto, M.Si. menyampaikan Ponpes Wali Barokah memberikan pendidikan yang sama seperti Pondok- pondok yang lain yang mengacu pada Al Qur'an dan Al hadist.


" Dengan silahturhmi PJI Kediri Raya, berharap adanya bantuan Media yang memberikan informasi positif tentang Pendidikan Santri di Pondok ini. Ponpes Wali Barokah memiliki 3000 santri dari seluruh Indonesia dengan tujuan selain belajar ilmu agama, juga harus dibekali keterampilan berwirausahaan secara mandiri." ucap Drs. KH.Sunarto, M.Si.



H. Agung Riyanto, S.Si. selaku Ketua DPD LDII Kota Kediri menegaskan Pondok Pesantren Wali Barokah memberikan jalinan pekerjaan sesuai dengan keahlian santri masing-masing dengan kerjasama Balai Latihan Kerja di Pare dan tempat pendidikan lainnya.


"Banyak kegiatan yang dilakukan oleh santri pondok dan sudah bisa berbaur dengan masyarakat sekarang dan terbuka untuk semua lembaga atau organisasi yang hendak bersilahturahmi atau kerjasama." jelas H. Agung Riyanto, S.Si.


Akhir Kristiono AMd. SH. selaku Ketua PJI DPC Kediri Raya mengapreasi kemegahan bangunan Ponpes Wali Barokah dan santri santrinya yang tampak nyaman dan bahagia sewaktu pendidikan.


" Ke depan kami sepakat akan diwujudkan MOU dan SPK sebagai wujud sinerginitas berazas mufakat antar lembaga. " jelas Akhir Kristiono AMd. SH. (Fran)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini