Pemdes Banyuanyar Apresiasi KSP Sentosa Makmur Sudah Beri Bantuan Sumur Bor Pada Warganya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 23 Februari 2023

Pemdes Banyuanyar Apresiasi KSP Sentosa Makmur Sudah Beri Bantuan Sumur Bor Pada Warganya



Kediri, Metro Jatim;

Kepala Desa  Banyuanyar Kecamatan Gurah Kediri atas nama Pemerintah Desa dan  masyarakat memberikan apresiasi kepada KSP Sentosa Makmur yang telah memberikan bantuan berupa sumur bor beserta instalasinya  kepada warganya yang belum memiliki sumur.


Apresiasi Kades tersebut diberikan kepada KSP Sentosa Makmur  saat menerima bantuan sumur bor untuk warganya yang belum memiliki sumur, Rabu (22/2/2023).


 "Atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Banyuanyar kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi  kepada Pak H. Buat Santoso yang telah memberikan bantuan berupa sumur bor beserta instalasinya yang siap digunakan oleh masyarakat kami, "ucapnya.



"Kami berharapan semoga  bantuan sumur bor ini bisa  langsung dapat dinikmati dan  digunakan oleh  keluarga yang menerima sehingga kesediaan air bersih yang layak minum bisa terpenuhi, "terangnya. 



Rudy selalu mitra kerja dari KSP Sentosa Makmur  sekaligus mewakili KSP Sentosa Makmur  menyampaikan  pesan dari H. Buat Santoso, bahwa bantuan sumur bor ini semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.


"Semoga bantuan berupa sumur bor ini bisa bermanfaat untuk warga yang menerimanya dan akan digunakan sebagaimana mestinya sehingga bisa memperbaiki kualitas keluarga lebih normal.


Perlu diketahui bahwa sumur bor ini merupakan bantuan  dari KSP Sentosa Makmur yang ke 1035. Dimana KSP tersebut  berkantor pusat di Bogo Plemahan Kabupaten Kediri kepada masyarakat yang belum memiliki sumur.

(Comandan).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini