Pemerintahan Desa Pojok Menyelenggarakan Pelantikan Panitia Pengisian Perangkat Desa, Kasi Pelayanan Desa Pojok Kecamatan Kawedanan. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 16 Maret 2023

Pemerintahan Desa Pojok Menyelenggarakan Pelantikan Panitia Pengisian Perangkat Desa, Kasi Pelayanan Desa Pojok Kecamatan Kawedanan.


Magetan, Metro Jatim;

Pelaksanaan pelantikan tim pengisian perangkat desa dari kasi pelayanan desa pojok kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan yang dilaksanakan  pada hari ini Rabu, (15 maret 2023) 


Pelaksanaan pelantikan tim pengisian perangkat desa kasi pelayanan yang dilaksanakan di Aula desa pojok kecamatan kawedanan dan ketua tim panitia pengisian perangkat desa kasi pelayanan, adalah Bambang Sundoro. 


Acara dihadiri oleh calon panitia pelantikan pengisian perangkat, dedi Sumedi sebagai kepala desa pojok kecamatan Kawedanan sekaligus yang akan melantik para peserta calon panitia tersebut, camat Kawedanan, babinkamtibmas, babinsa, Danramil, kapolsek, perangkat desa pojok, anggota BPD, RT, RW dan tokoh masyarakat desa pojok. 


Setelah acara tersebut, diharapkan panitia pengisian perangkat desa dapat bertugas dengan sebaik - sebaiknya dengan penuh tanggung jawab. Selain itu, diharapkan pula kepada seluruh ketua RT/RW untuk menginformasikan kepada warganya terkait dengan adanya lowongan perangkat desa pada Formasi jabatan Kasi Pelayanan. 


Dengan pengisian perangkat desa nantinya dapat menambah kelancaran dalam pelayanan masyarakat sehingga roda pemerintahan desa pojok bisa maksimal sesuai harapan masyarakat desa pojok. 



Ketua panitia pengisian perangkat desa pojok, Bambang Sundoro mengungkapkan bahwa semoga semua panitia pengisian perangkat desa pojok dapat berjalan baik, lancar, dengan penuh tanggung jawab, profesional, mentaati regulasi yang telah sama sama disepakati. 


Sebagai panitia harus siap menerima saran, kritikan yang memberi, edukasi atau pendidikan merupakan segala upaya yang di rencanakan untuk memberikan tugas yang penuh kebaikan serta menghindari hal hal yang tidak kita harapkan, tentunya. 


Kepala Desa pojok Dedi Sumedi, mengatakan jadilah panitia yang baik dan penuh tanggung jawab, ungkap kades pojok. (Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini