PEMBANGUNAN PAVING JALAN DUSUN BAKALAN RT 14 DESA PAJARAN KECAMATAN SARADAN KABUPATEN MADIUN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 14 April 2023

PEMBANGUNAN PAVING JALAN DUSUN BAKALAN RT 14 DESA PAJARAN KECAMATAN SARADAN KABUPATEN MADIUN


Madiun, Metro Jatim;

Pembangunan paving jalan sepanjang 168 meter dan lebar 2,4 meter di RT 14  Dusun Bakalan Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 sebesar Rp 68.776.000 (Enam Puluh delapan juta tujuh ratus tujuh puluh enam ribu rupiah) telah terwujud. Hal tersebut di ungkapkan oleh Bapak Kepala desa Tri Handono,memaparkan bahwa proses pengerjaan paving jalan RT 14 Dusun Bakalan ini di kerjakan secara swakelola  untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Pajaran dan sekitarnya,selain itu dengan diadakan pengerjaan paving jalan ini diharap dapat memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas.


Dikonfirmasi terkait pembangunan paving jalan, Bapak Kepala Desa Tri Handono beserta perangkat Desa Pajaran beserta TPK mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan paving jalan  di Desa Pajaran RT 14 Dusun Bakalan memperhatikan kualitas sesuai yang ditetapkan Pemerintah Desa Pajaran. Tujuan swakelola ini untuk pemberdayaan masyarakat serta membuka lapangan kerja bagi warga setempat. Sehingga hasil pekerjaan paving jalan yang dikerjakan masyarakat secara swakelola cukup baik, karena kualitasnya sesuai spek pengerjaan.


Hal tersebut membuat warga masyarakat bahagia dan sangat mengapresiasi terhadap Pemdes Pajaran Kecamatan Saradan. Dengan paving jalan yang baru dilaksanakan dan mulus membuat aktivitas warga masyarakat menjadi lancar, baik dari segi sarana dan prasarana juga menambah perekonomian masyarakat Desa Pajaran.


Salah seorang warga masyarakat Desa Pajaran saat dikonfirmasi mengatakan," Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kades beserta perangkat Desa Pajaran, karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi kami para pemakai jalan dan masyarakat, semoga tidak cepat rusak,” ungkapnya.


"Alhamdulillah pemerintahan sampai saat ini berjalan dengan bagus, bekerja dengan masyarakat, BPD dan teman-teman lembaga yang lain," tuturnya.


Bapak Kepala Desa Tri Handono beserta Sekretaris Desa, TPK dan Kepala Urusan Perencanaan & Pembangunan Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Desa Pajaran dan semoga kedepannya bisa ada lagi pembangunan Infrastruktur supaya ekonomi masyarakat bisa maju. Pembangunan paving jalan di RT 14 Dusun Bakalan Desa Pajaran memberikan manfaat karena membantu perekonomian warga Desa Pajaran dan masyarakat disekitarnya. Begitulah keterangan yang disampaikan Bapak Kepala Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, menuju Desa Pajaran membangun. (Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini