Polsek Tekung Amankan Musik Patrol Dalam Rangka Memeriahkan Bulan Ramadhan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 17 April 2023

Polsek Tekung Amankan Musik Patrol Dalam Rangka Memeriahkan Bulan Ramadhan



Lumajang, Metro Jatim;

Anggota Polsek Tekung melaksanakan pengamanan dan pemantauan musik Patrol di Desa Karangbendo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/4/2023).


Pengamanan musik patrol juga melibatkan Koramil, serta Swakarsa dari perangkat desa, Linmas, SKD Karangbendo, dan Banser Koryom Tekung.


Kegiatan yang dimulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB di mulai dari  perbatasan Desa Karangbendo Sebelah utara  perbatasan dengan desa Tukum ke  selatan depan Masjid Darul Falah kemudian melewati balai Desa Karangbendo dan Finis di simpang 3 besukan.


Kapolsek Tekung Iptu Sujianto mengatakan, Kegiatan Festival Music Patrol ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa  Karangbendo dan Remas Darul Falah Desa Karangbendo



"Kegiatan musik patrol di ikuti 8 peserta Music Patroil se Desa Karangbendo," ujarnya.


Guna antisipasi kemacetan Di pertigaan simpang 3 Desa Tukum ke selatan telah dipasang Banner pemberitahuan untuk Roda empat untuk melewati jalan alternatif. Karena dalam giat Festival dan pengalihan arus ke kanan melewati desa klampok arum.


"sedangkan dari arah selatan dari arah kunir ke Karangbendo di perempatan desa Kabuaran telah di pasang bener pemberitahuan kegiatan Festival dan jalan alternatif ke kiri mlewati desa dorogowok dan ke arah kanan/ timur melewati desa wonosari," ujarnya. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini