Pemusnahan Barang Bukti Hasil OPS Pekat Dan KRYD Menjelang Hari Raya Idul Fitri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 18 April 2023

Pemusnahan Barang Bukti Hasil OPS Pekat Dan KRYD Menjelang Hari Raya Idul Fitri


Tulungagung, Metro Jatim;

Apel yang di pimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Eko Hartanto pada hari ini, Senin tgl 17  April 2023 di depan Gedung PEMKAB Tulungagung merupakan kegiatan serentak di jajaran kepolisian mulai tingkat Mabes hingga kewilayahan untuk mewujudkan sinergitas polri'dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kapolres Eko menjelaskan operasi ketupat ini akan digelar selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei.  Itu sesuai dengan amanat dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Adapun yang menjadi fokus, yakni menjamin kelancaran lalulintas, mengurangi permasalahan laka lantas, hingga Kamtibmas yang harus tetap terjaga.


"Nah untuk itu permasalahan laka lantas, kita optimalkan langkah preventif dengan menempatkan personil dan melengkapi rambu pada titik rawan kecelakaan. Kita juga akan terus memantau arus mudik maupun balik dengan membangun pos pantau dibeberapa titik," jelasnya.



Dalam apel tersebut, Kapolres Tulungagung bersama Bupati Maryoto dan Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo beserta Forkopimda melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan para personil gabungan.


Dan selanjutnya dilakukan pemusnahan barang bukti hasil OPS Pekat dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang hari raya idul Fitri 1444 H , yang berupa 4000 botol miras dengan cara digilas menggunakan kendaraan stone woles sampai botol tersebut hancur.(dewan redaksi dan tim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini